Cabor Tenis Meja Tunggal Putri  Kuansing Maju Babak Final

Cabor Tenis Meja Tunggal Putri  Kuansing Maju Babak Final
Fhoto Bersama Fauziatur dengan Sporter Kuansing

KUANSING - Tim cabor tenis meja putri asal Kuantan Singingi sukses tembus di laga  final pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 di Aula SMA Pintar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (19/11/2022) Pagi Tadi. 

Dalam ajang bergengsi se Riau itu, Kuansing sempat mengirimkan atlet andalannya di partai tunggal pertama, Fauziatur. Fauziatur Sukses meredam pemain asal Kabupaten Indragiri Hulu diperolehan skor 3-1. 

Meskipun pada partai tunggal , Indragiri Hulu harus mengakui jika Kuantan Singingi tidak bisa dianggap remeh, pasalnya Elok Dwik K begitu kerap ia disapa, harus terhenti di skor 3-2. DI menangkan Oleh Kuansing. 

Hal ini disampaikan Ruslan Slamet. sebagai pelatih kepala putra dan putri di cabor tenis Meja usai pertandingan Semi Final tadi. 

Kekecewaan yang semula sempat terbersit dalam benaknya, akhirnya Terbayar  sudah karena pertandingan yang cukup 'ciamik' dimainkan oleh Fauziatur 



"Alhamdulillah anak kita (Fauziatur) menang di laga tunggal  Putri Semi Final.,  Fauziatur akan berhadapan dengan atlet Kabupaten Indragiri Hulu Wina Hafiza Rahmi  pada final Nanti (Sabtu 17 November 2022)," Pukul 13.30 Wib. ungkap Ruslan. 

"Bagi kami pencapaian yang luar biasa, mereka terus berjuang agar bisa menang sebelum bertarung di Porprov Riau ini,"ungkapnya. 

Sementara di kesempatan berbeda, Egit Dwi Putra, S. Tp selalu Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kuantan Singingi  mengaku senang mendengar pencapaian para atletnya,Menurutnya, hal ini sesuai dengan harapan dan target yang telah dicanangkan pihaknya. 

Egit  yang juga berharap agar atletnya tetap tenang, fokus, dan terus berlatih agar tampil maksimal sehingga bisa memberikan yang terbaik. 

“Pastinya target kami adalah menang dalam setiap pertandingan. Saya berharap bisa Khususnya Tunggal Putri, Mudah mudahan Tunggul Putri Kita Menang di partai Final Nanti dan Mempersembah Kan Medali Emas Pertama Buat Kuantan Singingi untuk Cabor Tenis Meja Selama Porprov Riau Mulai Terselnggara mempersembahkan emas di ajang ini (Porprov Riau X),” ujar Egit. 

"Terima kasih buat seluruh pemain yang sudah bekerja keras, perjuangan belum usai tetap fokus dalam pertandingan selanjutnya," pungkas Egit Dwi Putra., S.Tp singkat.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index